Selasa, 17 Januari 2017

Konsep Rumah Idaman



        Konsep rumah idaman saya menggunakan konsep rumah Klasik Modern. Menurut saya, konsep ini cukup menarik, karena berkesan klasik, elegan, dan mewah jika dipandang oleh orang lain. Saya akan membuat rumah ini diarea yang datarannya rata, seperti di area perumahan. Karena menurut saya beban rumah dengan konsep ini hampir tidak mungkin di dataran yang tidak rata. Dalam konsep ini, tentunya rumah ini terdapat pilar pilar yang menandakan bahwa rumah saya ini merupakan rumah yang bergaya Eropa. Selain pilar, tentunya dengan ukiran ukiran sehingga terkesan unik dan mewah saat dilihat orang. Terdapat 3 lantai dserta garasi diluar. Memiliki taman agar suasananya nyaman dan segar. Dibelakang rumah, terdapat gudang untuk menyimpan barang barang. Warna yang saya akan terapkan buat dinding luar adalah putih dan krem dibagian bagian tertentu, alasannya adalah agar lebih adem dilihat, tidak terlalu panas. Bentuk atap sama seperti rumah pada umumnya, namun lebih tepatnya saya akan membuat teras diatasnya. Dibagian teras depan, tepatnya dilantai dua, terdapat teras juga dengan ditutupi atap diatasnya. 




RAB Rumah






0 komentar:

Posting Komentar